Selasa, 15 Agustus 2017

JOY PRINT Solution Hadir di Pameran JEC 16-20 Agustus 2017

JOY PRINT Solution Hadir di Pameran JEC 16-20 Agustus 2017

PROMO Printer DTG A3 Agustus | Promo Mesin Cutting Bonus Polyflex


Info terpenting yang telah di nantikan oleh para warga Jogja dan sekitarnya, kini telah hadir. Berbagai jenis mesin-mesin yang akan di pamerkan serta dijual dengan harga yang bersaing. Jogja sendiri merupakan kota yang sangat kaya akan budaya dan kreativitas anak bangsa, dimana kecanggihan teknologi terkini dapat membantu kemajuan kreativitas anak bangsa.

Joy print solution yang merupakan salah satu dari Dealer Bengkel Print yang ikut serta dipameran pada Tanggal 16–20 Agustus 2017 tepatnya di Jogja Expo Center ( JEC ) Yogyakarta dengan nomor stand 78. Disini, Joy Print akan menyediakan berbagai mesin printer kaos dtg dan mesin lainnya dengan harga yang terjangkau untuk melengkapi kebutuhan bisnis dibidang clothing.




Bisnis dibidang clothing yang bertempat di Jogja sangatlah ramai akan orderan yang di akibatkan oleh banyaknya para pengunjung atau wisatawan yang memborong oleh-oleh dari jogja untuk keluarga dirumah. Berkaitan dengan hal ini, Joy Print Solution siap melayani kebutuhan digital print yang bisa anda temui langsung pada pameran di JEC nanti.


Perlukah datang ke Pameran ??

Sangatlah perlu untuk mengunjungi pameran ini. Disini akan banyak acara lainnya yang tergabung dalam satu event, diantaranya ada kuliner, panggung hiburan, permainan anak, dll. Jadi, perlu banget buat datang ke pameran JCE nanti. Selain itu juga akan ada banyak promo dari Joy Print Solution diantaranya ialah :
  • Discount Rp. 1.000.000 untuk  pembelian Mesin Printer DTG all item kecuali jenis Printer DTG New Transformer
  • Discount Rp. 1.000.000 untuk pembelian Printer UV LED RIECAT Flatbed V2
  • Discount Rp. 2.000.000 khusus untuk pembelian Printer DTG New Transformer
  • Spesial Promo Paket Printer DTG New Era seharga Rp. 17.845.000 (khusus pada tanggal 17 Agustus) dari harga awalnya 20 juta
  • Untuk pembelian semua jenis cutting sticker akan mendapat Bonus Polyflex PVC 2 meter semua warna kecuali neon dan silver.
Diskon diatas hanya berlaku pada saat pameran, jadi sangat disayangkan banget kalau dilewatkan. Perlu diketahui bahwa bukan sekedar discount atau promo saja yang akan didapatkan, mengunjungi pameran juga akan menambah pengetahuan umum seputar mesin dan letak troubleshooting beserta solusinya.

Nantinya akan ada berbagai display mesin yang bisa kita pelajari dan ketahui ketika berada di lokasinya. Hal ini akan bermanfaat nantinya untuk dijadikan sebagai pedoman atau literasi dalam berbisnis clothing maupun bisnis lainnya. Jadi, rugi sekali kalau tidak hadir pada pameran ini.
Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi dealer kami di :

"Dealer Jogja: Joy Print Solution
Jl.  Affandi Gg. Bougenvile CT X/II no. 11
(selokan Mataram Gejayan) Sleman 55281 Jogjakarta
Telp/Wa: 081931030016 | 081328417577"

Jangan lupa dicatat tanggalnya mulai tgl 16 – 20 Agustus di Jogja Expo Center dan kunjungi stand JOY PRINT SOLUTION stand no. 78 dan dapatkan discount nyaa… See you…  ;) 


UNTUK INFORMASI MESIN DIGITAL PRINTING LAINNYA
BISA HUBUNGI KAMI DI
081335093314 | 087851691057 
Article by : Bengkel Print