Kamis, 31 Agustus 2017

Merintis Usaha Cetak Kaos Printing Di Jogja




Usaha cetak kaos printing selalu berkembang di dunia ini telebih di Indonesia. Dimana, pusat - pusat kota yang menjadi icon pariwisata, sering membangun atau merintis usaha cetak kaos printing seperti yang terletak di Jogja. Banyaknya para tourist atau wisatawan yang berkunjungi di Jogjakarta, menjadikan salah satu peluang usaha bisnis yang memiliki pendapatan yang sangat tinggi.

Dilihat dari peluang atau strategi pemasarannya, banyak yang memborong kaos khas Jogjakarta sebagai bingkisan oleh - oleh. Strategi pemasaran sendiri bisa dimulai dari anak - anak hingga dewasa. Karena  kita menjual dan Banyaknya pembeli yang berdatangan hampir setiap hari, usaha ini bisa di bilang usaha yang berpenghasilan tinggi.


Apakah cara menggunakan Printer DTG rumit?
Dilihat dari layout Printer DTG, tidak lah rumit. sama halnya ketika menggunakan Printer DTG ini. Lebih praktis, efektif dan efisien. Menggunakan printer DTG untuk sablon kaos tidak membutuhkan waktu yang lama. Berbeda dengan Sablon Kaos secara manual yang membutuhkan banyak waktu untuk proses sablon.

Penggunaan Printer DTG yang mudah ini sangat lah cocok untuk Merintis Usaha Cetak Kaos Printing Jogja. Mengapa demikian? meningkatnya orderan setiap hari dapat merepotkan Anda untuk proses mencetak kaos dengan sempurna. Hadirnya Printer DTG dapat membantu Anda untuk meringankan beban pada cetak kaos.

Seperti apa sih Proses Cetak Kaos dengan Printer DTG?
Langsung saja kami berikan tutorialnya dan berikut langkah - langkahnya :

1. Pretreatment
Semprot kaos ke bagian yang akan dicetak secara merata menggunakan cairan coating dan ratakan secara menyeluruh menggunakan sponge setelah di semprotkan

2. Press Kaos
Press kaos selama 30 detik suhu 160 derajat celcius dengan tekanan tinggi ( 1 kali )

3. Print Kaos DTG
Kemudian kaos siap di cetak di atas printer DTG

4. Epoxy
Semprotkan cairan epoxy pada bagian kaos yang telah di cetak

5. Press Kaos (Finishing)
lanjut ke step terakhir nih, Press kaos selama 30 detik dengan suhu 160 derajat celcium selama dua kali pengepresan. Dan selesai....

Mudah bukan, tidak memerlukan latihan yang panjang, karena kemudahan yang tersedia ini juga bisa di gunakan oleh siapapun tanpa memerlukan  keahlian khusus.

Menambah pendapatan ekonomi di Indonesia agar semakin maju dengan datangnya para wirausaha - wirausaha berbakat, Kita bisa memulai ikut serta membangun bangsa untuk lebih maju dengan berwirausaha dan menambah lapangan pekerjaan. Merintis Usaha Cetak Kaos Printing di Jogja adalah sebagai salah satu contoh bisnis yang dapat ditekuni dan merupakan bisnis yang bisa berjalan secara berkelanjutan. Jadi, selamat mencoba dan semoga berhasil. ;)

UNTUK INFORMASI HARGA PRODUK KAMI LAINNYA
BISA HUBUNGI KAMI DI
081335093314 | 087851691057 
Article by : Bengkel Print