Senin, 18 September 2017

Mesin Sablon Kaos Digital Terbaik

 Mesin Sablon Kaos Digital Terbaik

Harga Printer DTG Terbaru | Mesin Sablon Kaos | Info Printer DTG 2017


Mesin sablon kaos kini telah bertransformasi sesuai dengan perkembangan zaman dari masa ke masa, dimana mesin sablon kini sudah banyak di jumpai dengan kategori Mesin Sablon Digital. Meskipun masih ada yang menggunakan sablon kaos secara manual, namun tidak menutup kemungkinan bahwa Mesin Sablon Digital adalah mesin sablon dengan kecanggihan terbaru yang memiliki dampak positif bagi masyarakat yang terjun di dunia digital, dimana Mesin Sablon Digital ini lebih efektif dan efesien.

Sablon Kaos Digital yang akan kami ulas disini adalah sablon digital menggunakan Printer DTG (Direct to Garment). Printer DTG yang sudah lama dijual di luar negeri, dan sekarang telah memasuki Indonesia, bahkan Printer DTG kini juga di produksi di Indonesia. Printer DTG Lokal Indonesia memiliki fungsi dan kualitas yang sama dengan printer import. 

Printer DTG Lokal Indonesia yang memiliki kualitas tinggi salah satunya adalah Printer DTG produksi oleh Bengkel Print. Kini kami akan menunjukkan printer DTG lokal terbaik di Indonesia oleh Bengkel Print yaitu :
  1. Printer DTG A4 Standar
  2. Printer DTG A3 Super
  3. Printer DTG A3 New Era
  4. Printer DTG A3 Transformer
  5. Printer DTG A3 New Transformer 
Kelebihan Printer DTG Produksi Bengkel Print Secara Umum adalah sebagai berikut :
  • Bergaransi Life time
Salah satu kelebihan printer DTG produksi Bengkel Print ialah memiliki garansi seumur hidup, karena Printer DTG produksi Bengkel Print di rakit oleh rakitan anak bangsa yang memahami betul seluk beluk Printer DTG.
  • Free Trainning 
Khusus untuk pembeli Printer DTG Bengkel Print, akan mendapatkan free trainning cara menggunakan Printer DTG dan pengetahuan lainnya seputar Printer DTG. Fasilitas Free Trainning ini berlaku sampai bisa memahami cara kerja Printer DTG tersebut.     
  • Warna Sablon yang Colourfull
Warna yang terdapat pada sablon DTG ini tidak terbatas sehingga sangat colourfull, dengan ketidak terbasannya warna ini, mesin DTG secara otomatis dapat mencampur warna tinta atau memberikan warna tinta sesuai desain yang di inginkan, tanpa mencampur warna satu dengan yang lainnya secara manual. Tinta khusus sablon DTG sendiri merupakan Tinta khusus garmen dengan kualitas terbaik.
  • Desain Mesin yang Menarik
Printer DTG telah di desain dengan ramping dan elegan. Dari gaya desain Printer DTG ini sangat praktis, sehingga dapat memudahkan untuk mengoperasikan mesin. 
  • Pengoperasian DTG yang Mudah  
Cara menggunakan Printer DTG sangatlah mudah dan tidek ribet. Anda hanya perlu meletakkan kaos pada tatakan Printer DTG dan menekan tombol, lalu Printer DTG akan bekerja dengan sendirinya dan Anda hanya tinggal menunggu beberapa saat.

Harga Printer DTG Lokal Produksi Bengkel Print
Harga printer DTG lokal sangatlah terjangkau. Dengan kualitas unggul seperti Printer DTG Export, Printer DTG Lokal ini mampu berada di posisi ter unggul. Untuk harga, Printer DTG produksi Bengkel Print di bandrol mulai dari 7 juta sekian.

Perlu di ketahui bahwa Printer DTG ini telah lama hadir, dan baru masuk di Indonesia. Kini Printer DTG versi Lokal asli Indonesia bisa di dapatkan di Bengkel Print, yang merupakan produsen Printer DTG Lokal dengan kualitas yang tinggi. 

UNTUK INFORMASI HARGA PRODUK KAMI LAINNYA
BISA HUBUNGI KAMI DI
081335093314 | 087851691057

Article by : Bengkel Print